"Es Puter LUCKY ICE"

"Es Puter LUCKY ICE"


Pada saat siang yang panas, menurut pakdhe itu paling enak adalah minum yang segar-segar. Seperti minum es degan atau es buah. Tapi pakdhe melihat ada pilihan yang lain, yaitu Rujak Ice Cream atau Es Puter Rasa. Rasanya pasti sangat segar sekali.

Setelah beberapa kali pakdhe keliling madiun, pakdhe menemukan tempat jual es puter yang lokasinya sangat nyaman. Bertempat di pinggir Jl. Abdulrahman Saleh, tepatnya di samping kantor Diknas Kota Madiun atau SMA 1 Madiun. Namanya "Es Puter LUCKY ICE". Selain Rujak Ice Cream, "Es Puter LUCKY ICE" juga memiliki varian rasa es puter yang bergantian tiap harinya. Membuat pakdhe ingin terus dan terus mencicipinya setiap harinya.
Dengan harga yang terjangkau, cuma 6rb/cup-nya. Sangat tidak menguras kantong untuk pelajar, anak kost, atau pegawai. Sambil duduk di bawah pohon yang rindang, menikmati es puter yang segar. Sangat nikmat sekali !!! Ditambah banyak sekali yang berjualan aneka jajanan di sekitar Gerobag "Es Puter LUCKY ICE", Mulai dari Penthol, Mpek-mpek, Gorengan, Jotos, dll. Sangat cocok sekali bagi para penjemput anak sekolah SD, SMP, sampai SMA, sambil menunggu anak-anak sekolah keluar sambil minum "Es Puter LUCKY ICE"

Informasi tambahan dari pemilik "Es Puter LUCKY ICE" yang mempunyai office dan workshop di Jl.Kuweni ini, bahwa "Es Puter LUCKY ICE" juga menerima pesanan es puter untuk: pernikahan, ulang tahun, dll. Kelihatannya sangat menarik.

Monggo yang berminat, silahkan delivery order via
telp 0856-3768-885, 0822-3310-1190,
pin BBM 5AAFA38F

Dan diitunggu kedatangannya.
GBU
Share on Google Plus

About Pakdhe aswin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar